"Alumni Nsq"

"Blog ini adalah milik bersama, jadi silahkan berikan kreativitas sahabat ke alumninsq@ymail.com"

Foto Saya
Nama:
Lokasi: tasikmalaya, jawa barat, Indonesia

"Saya hanyalah blogger desa yang SANGAT GAPTEK, namun saya ingin berbagi ilmu untuk saya dan semuanya" jika sahabat punya tugas apapun, saya siap membantu sahabat kirimkan ja kesini tugasnya ya.. insyaAllah saya Bantu..

Kamis, 29 April 2010

Hari yang mendebarkan

Sahabat NSQ...
adakah diantara sahabat NSQ yang kelas XII?
Jika ada, maka tadi menurut kami adalah hari yang mendebarkan karena hari tadi adalah diumumkannya kelulusan kelas XII...
lulus ga...?

Alhamdulillahirobbilalamiin...........
Puji Syukur hanya kepad Allah yang telah memberikan nilai yang baik dan mengabulkan doa kami agar kami dapat menjadi orang-orang yang baik dunia dan akhirat. Kini di hari Senin tepatnya pukul 16.00 kami diberiakan surat kelulusan yang sangat mendebarkan hati setiap orang yang ingin menerimanya.
mengapa berdebar-debar ya..?
ni jawabannya..


Selama tiga tahun kita belajar terus tanpa henti dan dengan harapan kita bisa menjadi yang terbaik dalam hidup ini dan tentunya pingin mendapatkan nilai yang sepadan dengan yang lain ataupun bahkan mungkin kita ingin mendapatkan nilai yang tertinggi diantara yang lain. Betul tidak..?
JIka memang betul, maka bagi sahabat NSQ yang masih duduk dibangku kelas X ataupun XI dan SMPnya, maka sepatutnyalah sahabat NSQ harus berjuang terus dan persiapkan segala sesuatunya dengan matang agar ketika sahabat NSQ terjun dalam kehidupan nyata yaitu dimasyarakat tidak menjadi orang yang bingung menentukan apa yang harus dikerjakan.

Ustadz Dadan mengatakan bahwa " JANGAN PERNAH ADA SATU SEKONPUN WAKTU YANG TERLEPASKAN TANPA DIISI DENGAN KEBAIKAN"

Hari yang mendebarkan dalam hidup adalah hari disaat kita akan menerima balasan dari apa yang telah kita kerjakan baik buruk ataupun baik, maka sepatutnya kita harus bersyukur atas balasan yang telah kita terima dari hasil jerih payah kita dan itu dinamakan "UJIAN".

Jika diantara sahabat semuanya ada yang belum ditakdirkan lulus, maka janganlah berkecil hati dan merasa hina, namun ucapkanlah SUBHANALLAH karna itu merupakan kekuasaan ALLAH yang menentukan takdir manusia.

Alhamdulillah....
Penulis
sendiri bersyukur karna penulis LULU........SSSSS
Terima kasih ya ALLAH...
Sahabat NSQ yang dah kelas XII dan sekarang lulus, bingung ga mO kemana..?
jangan bingung sahabat NSQ yang kami hormati...

Jika sahabat ingin menjadi orang yang terbaik dalam hidup, maka dipostingan selanjutnya akan kami bahas..
makasih ya...

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda